1 March 2021 : 08.51

Ide Ahok Bikin Pemilik Kendaraan di Pedesaan Senang

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Peredaran kendaraan di Indonesia sudah mencapai daerah-daerah pedesaan, itu artinya harus ditunjang juga dengan sarana pendukung dari kendaraan tersebut, seperti memudahkan masyarakat di pedesaan untuk dapat mengisi bensin (BBM) kendaraannya.

Hal tersebut yang menjadi ide dan insting bisnis yang dimiliki oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Ahok ingin Pertamina dapat mengjangkau dan memiliki jaringan hingga kepelosok Indonesia.

Apalagi kini Pertamina sudah memiliki Pertashop yang memungkinkan dapat melayani masyarakat di pelosok pedesaan. Jaringan ini, kata Ahok pada tahun ini masih cukup lambat pengembangannya padahal memiliki potensi bisnis yang cukup besar bagi perseroan.

“Saya ingin sekali program setiap desa ada Pertashop itu benar-benar bisa direalisasikan, sebab selama ini begitu pelan dan tahun lalu bisa tambah 2.000 an kios. Dan tahun ini saya ingin di atas 12 ribu Pertashop ada,” kata Ahok dikutip dari Viva Senin 1 Maret 2021.

Pertashop

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition