Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Asia Hoki 2022

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Satu lagi turnamen olahraga internasional akan digelar di Indonesia pada tahun 2022. Yang teranyar Federasi Hoki Asia (AHF) menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia Hoki 2022.

Piala Asia Hoki 2022 akan dilangsungkan di Lapangan Hoki Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 Mei sampai 1 Juni 2022. Kepastian Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia Hoki 2022 didapat pada Selasa (15/3/2022).

AHF dan Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI) menadangani nota kesepahaman (MoU) di kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Jakarta. MoU ditandatangani langsung ketua umum FHI Budji Sulistijono dan CEO AHF Tayyab Ikrab dengan disaksikan ketum KOI Raja Sapta Oktohari.

Budi mengatakan bahwa penunjukan ini merupakan kehormatan untuk Indonesia yang kembali dipercaya menggelar turnamen hoki internasional setelah sebelumnya juga dipilih menjadi tuan rumah Piala AHF Putra 2022 yang kini masih berlangsung di Lapangan Hoki GBK, 11-20 Maret 2022.

“FHI merasa terhormat dan mengucapkan terima kasih atas penunjukan PP FHI menyelenggarakan Piala Asia 2022. Ini tentu merupakan penghormatan yang tak terhingga untuk kami khususnya Indonesia untuk bisa menyelenggarakan kegiatan-kegiatan internasional,” kata Budi Sulistijono.

 

Berita video 5 olahraga populer didunia, bulutangkis tidak termasuk didalamnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.