Ini 2 Ponsel yang Dipakai Atlet Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Esports Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2021 terus digembleng oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Para atlet yang terpilih berangkat ke Hanoi sudah memasuki pelatnas tahap II.

PBESI dan Badan Tim Nasional Esports melanjutkan pelatnas ke tahap 2 sebagai finalisasi sebelum berlaga di ajang pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara.

Jika Pelatnas Esports tahap 1 kemarin merupakan tahap penyaringan dan pelatihan awal bagi para atlet, maka tahap 2 ini akan menjadi persiapan intensif terakhir dari kontingen timnas esports Indonesia sebelum diberangkatkan ke Hanoi, Vietnam.

Badan Timnas Esports dan PBESI juga telah menyiapkan perlengkapan yang akan digunakan timnas esports Indonesia yakni iPhone 11 Promax dan Asus ROG Phone 5.

“PBESI dan Badan Timnas Esports senantiasa memberikan yang terbaik untuk memfasilitasi para atlet dan pelatih dalam Pelatnas tahap 2 ini. Dengan demikian, mereka dapat berkonsentrasi dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengukir prestasi dan memaksimalkan potensi perolehan medali di SEA Games 2021 nanti, sehingga ekosistem esports di Indonesia dapat menunjukkan progresifitasnya dan diakui oleh dunia internasional,” kata Ketua Harian PBESI Bambang Sunarwibowo.

 

 

Pemain Real Madrid, Gareth Bale meluncurkan tim Ellevens Esport. Dalam waktu dekat, tim tersebut akan berpartisipasi dalam turnamen Piala Dunia FIFA eClub di Milan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.