18 June 2021 : 02.43

Ini Janji Ducati Jika Team VR46 Gabung jadi Tim Satelit

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjDucati baru aja sepakat dengan Gresini Racing menjadi tim satelit untuk MotoGP musim 2022 mendatang, selain Gresini Racing tampaknya Ducati MotoGP juga sedang melakukan pendekatan dengan Team VR46.

Bahkan Luigi Dall’Igna, Prinsipal Ducati mengungkapkan siap memberikan motor tim pabrikan kepada Franco Morbidelli jika ikut dalam proyek Team VR46. Karena menurutnya, pembalap asal Italia itu pantas mendapatkan motor terbaik setelah apa yang dilakukannya tahun lalu.

“Saya tidak yakin Ducati akan bertindak seperti Yamaha kepada pembalap yang menempati posisi kedua dalam klasemen akhir musim lalu. Jelas, uang penting di kejuaraan dunia, tapi tim dan pembalap jadi hal utama yang harus dipikirkan. Musim ini nasib Franco sangat buruk. Sangat tepat untuk memberikannya motor yang kompetitif. Dia pantas mendapatkannya karena memiliki musim yang luar biasa tahun lalu,” ungkap Dall’Igna.

Selain bos Ducati MotoGP ini juga mengagumi sosok Valentino Rossi, tahun 2021 ini bisa jadi merupakan musim terakhir bagi The Doctor jadi pembalap di MotoGP, bagi Luigi tentu kepergian Rossi akan memberikan dampak berat bagi kejuaraan dunia balap motor ini.

Ducati MotoGP

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition