6 April 2021 : 08.43

Ini Komentar Pembalap yang Berantem dengan Pembalap Indonesian Racing

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Ajang balapan kejuaraan dunia Moto3 pada seri kedua di sirkuit Losail Qatar memang menyuguhkan tontonan yang seru, persaingan antar pembalap terjadi dari mulai lampu start mati, hingga bendera finsih dikibarkan, pembalap dari Indonesian Racing juga mampu bersaing.

Hal itu yang membuat masyarakat Indonesia akan merasa lebih seru ketika melihat balapan Moto3, lantaran dua pembalap bule yang digaji sama perusahaan Indonesia mampu bersaing dirombongan depan. Kedua pembalap yang tergabung dalam tim Indonesia Racing itu adalah Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo.

Karena rapatnya persaingan di Moto3, sehingga banyak pembalap yang terjatuh lantara senggolan dengan pembalap lainnya. Hal tersebut juga dialami oleh pembalap Indonesian Racing, Gabriel Rodrigo gagal meraih podium lantaran bersenggolan dengan Jaume Masia di tikungan hingga membuat keduanya melebar.

Nasib apes dialami oleh Jeremy Alcoba, karena dirinya kaget Darry Binder (Petronas Sprinta Racing) yang berada di depannya melakukan manuver, sehingga Alcoba menyenggol bagian belakang motornya Binder hingga akhirnya Alcoba terjatuh.

 

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition