8 August 2021 : 08.27

Inter Milan Sepakat Jual Lautaro Martinez ke Tottenham

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Tottenham Hotspur dan Inter Milan sudah sepakat dalam transfer penyerang Argentina, Lautaro Martinez, seharga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Spurs mengincar Martinez sebagai tandem Harry Kane di lini depan, sesuai dengan keinginan pelatih Nuno Espirito Santo yang memiliki ide bermain dengan dua pemain depan.

Kendati demikian ada kemungkinan pula Martinez bakal menjadi pengganti Kane yang disebut ingin hengkang dari Spurs.

Dikutip dari Dailymail, kesepakatan Inter dan Tottenham soal Martinez sudah terjadi lebih dulu sebelum Inter menyepakati proposal Chelsea untuk mendapatkan Romelu Lukaku dengan harga Rp1,95 triliun. 

Inter saat ini sedang membutuhkan suntikan dana besar guna keluar dari kesulitan keuangan. Namun berembus kabar pula, klub asal Kota Mode itu akan keberatan jika harus kehilangan dua sosok utama di lini depan.

Hingga kini belum ada kepastian mengenai opsi yang akan dipilih manajemen La Beneamata terkait kebijakan transfer awal musim.

Sementara agen Martinez, Alejandro Camano, membantah kliennya akan hengkang dari Inter.

“Dia tidak akan keluar dari klub. Tidak akan pernah. Lautaro adalah pemain Inter dan dia bahagia di Italia,” ujar Camano.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Sebelumnya Inter sudah melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dan merelakan pelatih Antonio Conte pergi karena perbedaan visi.

Permasalahan finansial Inter membuat beberapa pemain bintang lain juga berpotensi keluar dari klub.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition