Iri dengan Performa Aleix Espargaro, Maverick Vinales Siap Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya Bersama Aprilia

  • Whatsapp

Suara.com – Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales berusaha untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya di musim ini. Setelah melihat rekan setimnya, Aleix Espargaro mampu menorehkan beberapa hasil positif, ia optimis bisa menirunya.

Bersama Aprilia, Vinales memang belum menunjukkan performa maksimal. Ia terus berjuang keras untuk bisa membuktikan kualitasnya sebagai pembalap berpengalaman.

Salah satu hal yang mengganjal Vinales belum bisa menunjukkan performa terbaiknya yakni adaptasi dengan motor Aprilia RS-GP.

Saya masih harus memahami motor dengan baik, karena ini baru bagi saya. RS-GP ini memiliki potensi besar dan Anda melihatnya,” ungkap Maverick Vinales dilansir dari Motosan.

Baca Juga:
Aleix Espargaro Beberkan Resep untuk Bisa Raih Podium di MotoGP Spanyol 2022, Cuma Modal Sabar Saja

Maverick Vinales saat balap di MotoGP Mandalika 2022 (Instagram)
Maverick Vinales saat balap di MotoGP Mandalika 2022 (Instagram)

“Saya berusaha beradaptasi semaksimal mungkin dalam berkendara, karena saya belum beradaptasi seperti yang saya inginkan,” imbuh mantan pembalap Yamaha tersebut.

Ia meyakini jika sudah beradaptasi dengan motor tersebut, dirinya bisa seperti Aleix Espargaro di musim ini.

“Sejak saya berada di Aprilia, saya pikir saya lebih terbuka dari sebelumnya untuk beradaptasi agar lebih cepat di atas motor. Faktanya, saya dapat tumbuh sebagai pembalap dan itulah tujuan saya,” pungkasnya.

Maverick Vinakes kini menatap seri selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Le Mans pada 15 Mei 2022 mendatang. Ia berharap di sana bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga:
Kena ‘Semprot’ Aleix Espargaro di Sesi Latihan Bebas, Marc Marquez Tanggapi Santai dan Fokus MotoGP Spanyol 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.