ITDC Ungkap Alasan Tak Bisa Tambah Kuota Tiket MotoGP Mandalika 2022

  • Whatsapp

Laporan Wartawan Tribunnews/Dwi Setiawan

TRIBUNNEWS.COM – Di tengah tingginya animo masyarakat yang ingin menonton balapan MotoGP Mandalika 2022, pihak ITDC bicara soal alasan tidak bisa menambah kuota tiket lagi.

Abdulbar M Mansoer selaku Direktur Utama ITDC menyadari akan tingginya animo masyarakat Indonesia untuk menonton secara langsung MotoGP Mandalika 2022.

Hanya saja memang pihaknya tidak bisa menambah lagi kuota tiket MotoGP Mandalika edisi kali ini lantaran beberapa alasan.

Direktur Utama ITDC, Abdulbar M Mansoer ketika memberikan informasi di Media Center Indonesia, Area Sirkuit Mandalika, Kamis (17/3/2022).
Direktur Utama ITDC, Abdulbar M Mansoer ketika memberikan informasi di Media Center Indonesia, Area Sirkuit Mandalika, Kamis (17/3/2022). (TRIBUNNEWS.COM/Dwi Setiawan)

Baca juga: MotoGP Mandalika 2022: ITDC Bicara Tiket Ludes & Putaran Uang 500 Milliar

Baca juga: H-1 MotoGP Mandalika, Geliat Ekonomi di Area Sirkuit Mulai Terlihat

Ia pun menjelaskan bahwa ada beberapa alasan pihaknya tidak bisa menambah kuota tiket menonton MotoGP Mandalika 2022.

Selain faktor pandemi Covid-19 yang membuat pihak penyelenggara masih membatasi jumlah penonton.

Faktor amanah yang telah diberikan Presiden Jokowi menjadi alasan pihak ITDC tidak bisa menambah kuota tiket penonton MotoGP edisi kali ini.

Hal itu dijelaskan Abdulbar M Mansoer saat menjadi salah satu narasumber dalam peresmian Media Center Indonesia di Sirkuit Mandalika, Kamis (17/3/2022).

“Saya jelaskan bahwa ITDC tidak bisa menambah kuota tiket penonton MotoGP yang telah tersedia 63.000 lembar selama tiga hari,” akui Abdulbar.

“Itu adalah amanah dari Presiden Jokowi dan Komandan Lapangan Sirkuit Mandalika Hadi Tjahjanto, apalagi kan saat ini juga masih pandemi,”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *