20 May 2021 : 01.45

Jack Miller: Usaha Keras Ducati Mulai Tuai Hasil

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta

Ducati menang back-to-back di MotoGP 2021. Usaha keras pabrikan Italia itu disebut oleh Jack Miller sudah mulai menuai hasil.

Miller menjadi pemenang MotoGP Prancis 2021. Ini merupakan kemenangan beruntun Ducati, sebelumnya Miller menjadi pemenang di MotoGP Spanyol.

Ducati pun kembali meraih kemenangan beruntun setelah lebih dari sewindu. Sebelumnya, Casey Stoner yang menggapainya pada 2012.

Di MotoGP 2021, Ducati sudah meraih 5 podium. Selain dua kemenangan Miller, Francesco Bagnaia sukses mencatatkan 2 podium saat finis kedia di MotoGP Portugal dan MotoGP Spanyol, serta ada di posisi ketiga MotoGP Qatar.

Sementara dari tim satelit, Pramac Ducati, Johann Zarco, mampu 3 kali meraih podium saat finis kedua di MotoGP Qatar, MotoGP Doha, dan MotoGP Prancis. Sementara Jorge Martin finis ketiga di MotoGP Doha.

“Saya pikir, jelas ini Ducati yang terbaik sejauh ini. Saya pikir mereka akhirnya mendapatkan buah kerja kerasnya,” kata Miller di Motorsports.

“Mereka bekerja keras selama bertahun-tahun untuk meraih hal ini dan itu sudah tampak.”

“Bagi saya, mereka merupakan tim pabrikan yang bekerja paling keras dan saya sangat bahagia untuk mereka dan super banggai bisa bekerja untuk mereka serta bisa memberi mereka hasil akhir ini setelah kerja yang mereka lakukan.”

“Para teknisi, Gigi, semua orang, ada banyak dari mereka di sana dan mereka bekerja tak kenal lelah buat kami dan kami sangat beruntung mempunyai mereka. Saya sangat beruntung bisa memberi mereka imbalan hasil bagus,” kata rider 26 tahun itu menambahkan.

Simak Video “Aksi Sandiaga Uno Jajal Mini Triatlon di Mandalika
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition