Jadi Ketua Pengurus Pelti DKI, Erwin Suryadi Bertekad Kembalikan Kejayaan Tenis Jakarta

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Erwin Suryadi terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pengprov Pelti) DKI Jakarta periode 2022-2027. Mantan petenis nasional ini menggantikan Heru Haryanto dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Pelti DKI Jakarta, di Gedung KONI DKI Jakarta.

Dalam pemilihan, Erwin mendapatkan empat suara, unggul atas dua kandidat lain. Hary Nugroho dan Herman Sukmadipura masing-masing memperoleh satu suara. Pelantikan kepengurusan rencananya dilakukan pekan depan.

Ketiga calon memiliki visi dan misi sama baik. Namun, pemilik suara lebih tertarik menunjuk Erwin Suryadi yang merupakan mantan atlet tenis.

Dalam keteranganya, Erwin Suryadi menyatakan kepengurusan baru akan berusaha mengembalikan Jakarta menjadi barometer tenis nasional dan meraih mendali emas dalam setiap event nasional.

Erwin yang seangkatan dengan langganan Tim Davis Cup Indonesia, Suwandi bakal berkoordinasi dengan pecinta tenis Jakarta dan kepengurusan yang lama untuk sama-sama memajukan dunia tenis nasional, khusunya DKI.

“Sesama orang yang penggiat tenis, tentu saya butuh masukan dan berbagai perimbangan, Intinya kita akan selalu berkoordinasi demi tenis DKI ke depan,” kata Erwin pada rilis yang diterima Liputan6.com.

Untuk pembinaan tenis Jakarta. Erwin berjanji akan menghidupkan kembali sekolah-sekolah tenis agar kembali aktif dan melahirkan generasi muda. Dengan begitu Jakarta menjadi lokomotif pembinaan tenis nasional

 

Momen seribu kali kemenangan diraih petenis Rafael Nadal di ajang Paris Master. Selebrasi pun digelar Nadal usai menumbangkan Feliciano Lopez.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.