7 March 2021 : 02.09

Jadi “Tetangga” Valentino Rossi, Morbidelli Tertawa karena Sering Dengar Teriakan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbdielli, hanya bisa tertawa ketika mendengar banyak teriakan dari garasi rekan satu tim sekaligus guru balapnya, Valentino Rossi.

Hal itu diungkapkan Franco Morbidelli seusai menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2021 hari pertama di Sirkuit Losail, Qatar, pada Sabtu (6/3/2021).

Sejak naik kelas ke MotoGP pada musim 2018, Morbidelli akhirnya mendapatkan kesempatan pertama berbagi garasi dengan Valentino Rossi di tes pramusim tahun ini.

Dari hasil pengamatan Morbidelli, Valentino Rossi ternyata terlalu sering berteriak ketika berada di garasi untuk memberi instruksi.

Meski sempat kaget, Morbidelli hanya bisa memaklumi dan tertawa melihat bagaimana tingkah Valentino Rossi selama di garasi.

Baca juga: VIDEO – Aksi Valentino Rossi dengan Motor Baru Petronas Yamaha SRT

“Selalu ada teriakan dari garasi Valentino Rossi. Dia berbicara sangat keras ke kru balapnya. Itu membuat saya tertawa,” kata Franco Morbidelli dikutip dari situs Corsedimoto.

“Saya pikir ini adalah hari yang sangat spesial untuk Petronas Yamaha SRT. Kami ingin bekerja maksimal selama tes pramusim. Saya pikir kinerja kami sudah cukup terlihat,” tutur Morbidelli menambahkan.

Pada wawancara terpisah, Valentino Rossi membenarkan pernyataan Franco Morbidelli mengenai teriakan di garasi.

Namun, Valentino Rossi membantah dirinya sengaja berteriak ketika berbicara dengan timnya di garasi.

“Selama di garasi, saya terkadang tidak memakai penutup telinga. Namun, selama di lintasan, saya selalu menggunakannya,” kata Rossi.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition