Jadwal dan Link Live Streaming NBA 2 Maret 2022: Lakers Bergulat Lawan Mavericks

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – LA Lakers menjamu Dallas Mavericks pada lanjutan NBA 2021/2022 di Crypto.com Arena, Selasa (1/3/2022) atau Rabu pagi WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui Vidio.

Tuan rumah terus bergulat dengan performa. Teranyar mereka dipermalukan New Orleans Pelicans 95-123.

Hasil tersebut membuat LeBron James dan kawan-kawan kesulitan menembus zona play-off. Dengan catatan sembilan kekalahan dari 12 laga terakhir, mereka menempati peringkat sembilan Wilayah Barat.

Manajemen Lakers sampai turun tangan dalam upaya memperbaiki kinerja tim. Mereka melepas DeAndre Jordan untuk merekrut DJ Augustin. Patut ditunggu apakah strategi tersebut membuahkan hasil.

“Mudah untuk menyerah. Tapi kami mesti tetap positif dan tidak patah arang. Kami tahu menjalani musim sulit, tapi kami bisa lebih baik lagi,” kata center Dwight Howard dikutip AP.

Selain Lakers vs Mavericks, Vidio juga menayangkan laga lain. Lihat jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA di halaman berikut:

Berita video highlights NBA, pertandingan antara LA Clippers melawan LA Lakers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Kamis (4/2/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.