Jadwal dan Link Live Streaming NBA 28 Februari 2022: Warriors Ladeni Mavericks

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Golden State Warriors menjamu Dallas Mavericks pada lanjutan NBA 2021/2022 di Chase Center, Minggu (27/2/2022) atau Senin pagi WIB. Laga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Tuan rumah masih mencoba menjadi tim terbaik di Wilayah Barat demi mengantongi berbagai keunggupan pada play-off. Namun, rapor empat kekalahan dalam lima laga jelang jeda All Star membuat mereka tercecer cukup jauh dari Phoenix Suns.

Bukan Warriors namanya kalau langsung menyerah. Stephen Curry dan kawan-kawan bertekad bangkit dan mengejar Suns di sisa musim reguler.

Mereka sudah membuktikannya dengan menghajar Portland Trail Blazers di partai terakhir. Dengan kekuatan Suns berkurang menyusul terkaparnya Chris Paul, Warriors bakal tambah bersemangat memburu takhta wilayah.

Selain Warriors vs Mavericks, Vidio juga menayangkan laga lain. Lihat jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA di halaman berikut:

 

Berita video, aksi-aksi terbaik Stephen Curry pada saat Golden State Warriors mengalahkan Houston Rockets dalam NBA 2021/2022, Selasa (1/2/2022) pagi hari WIB di Toyota Center.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.