Jadwal Final Four Proliga 2022: Bogor LavAni vs Jakarta BNI Jadi Laga Pembuka

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Final four PLN Mobile Proliga 2022 akan dimainkan di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor. Seri pertama akan berlangsung mulai 11 hingga 13 Maret, sementara seri kedua direncanakan 18-20 Maret.

Seri pertama final four akan diawali dengan laga tim putra Bogor LavAni melawan Jakarta BNI 46. Duel ini akan dimainkan Jumat, 11 Maret, pukul 14:00 WIB.

Direktur Proliga Hanny S. Surkatty mengatakan final four berlangsung setengah kompetisi atau setiap tim akan saling bertemu satu kali. “Dua tim teratas akan bertemu di grand final, 26 dan 27 Maret nanti,” tuturnya dalam rilis Proliga yang diterima Liputan6.com, Senin (7/3).

Final four Proliga 2022 berbeda dengan musim-musim sebelumnya, di mana berlangsung kompetisi penuh. Artinya, setiap tim bertemu dua kali.

“Karena adanya kondisi pandemi covid-19 yang melanda negeri kita dan seluruh dunia saat ini,  makanya kita hanya melangsungkan final four setengah kompetisi untuk tahun ini,” papar Hanny.

 

Berita video 3 momen seru yang terjadi dalam laga Proliga 2022 kategori putri antara Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta Elektrik PLN, Jumat (21/1/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.