Jadwal Final PLN Mobile Proliga 2022: Bogor LavAni vs Surabaya Bhayangkara Samator di O Channel dan Vidio

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – PLN Mobile Proliga 2022 masih akan memainkan pertandingan grand final putra. Laga ini akan berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (26/3) malam WIB, dan dapat disaksikan di O Channel serta live streaming Vidio.com.

Laga grand final Proliga 2022 bakal mempertemukan Bogor LavAni dan Surabaya Bhayangkara Samator. Duel ini pertarungan antara tim pendatang baru dan juara bertahan. Sekadar informasi, Samator merupakan juara di dua edisi sebelumnya.

Meski menjadi tim yang paling banyak meraih gelar juara, yakni tujuh kali, Surabaya Bhayangkara Samator tidak bakal meremehkan Bogor LavAni. Apalagi pada pertemuan terakhir di final four, pekan lalu, tim racikan Sigir Ari Widodo tersebut menang lewat laga ketat dengan skor 3-2.

“Mereka punya dua pemain asing yang sangat bagus. Pemain lokalnya juga bagus serta pelatih yang bagus,” kata Sigit.

Sementara itu, Manajer Bogor LavAni Ossy Dermawan optimistis Dio Zulfikri cs dapat mengalahkan Samator. “Samator merupakan tim kuat yang pernah menjuarai Proliga tujuh kali. Namun demikian, kami akan tetap berjuang sepenuhnya,” ucapnya.

 

Berita Video, Highlights Final Four Proliga 2022 antara Surabaya Bhayangkara Samator Vs Bogor Lavani pada Sabtu (12/3/2022)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.