Jadwal Final Swiss Open 2022: Peluang Indonesia Rebut 2 Gelar

  • Whatsapp

Satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati harus terhenti di babak semi final setelah melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dengan 2 gim langung 17-21 dan 15-21. 

Saat jalannya pertandingan, pasangan Jerman memang terlihat lebih dominan dan menekan pasangan Indonesia. Hal ini membuat pasangan Indonesia harus mati atas kesalahan sendiri. 

Pasangan Indonesia, Rehan/Lisa juga kerap kali terlihat saling mengingatkan satu sama lain agar tidak kembali melakukan kesalahan. Namun, mereka tidak berhasil comeback dan kemenangan harus didapat oleh pasangan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. 

Tak hanya itu, 2 wakil Indonesia lainnya pada sektor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia E.Y.Y. Rambitan harus pulang setelah dikalahkan oleh Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia dengan 2 gim langung 18-21 dan 18-21. 

Wakil Indonesia lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting harus terhenti oleh wakil India, Prannoy H.S dengan 3 gim 19-21, 21-19, dan 18-21. 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.