Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung IBL 2022 Seri 6 : RANS PIK Basketball vs Dewa United Surabaya di Vidio

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, pertandingan bola basket se-Indonesia atau dikenal Indonesia Baskeball League (IBL 2022) seri 6 berlanjut kembali pada Selasa, 29/3/2022. Pertandingan perdana sudah dimulai pada pukul 10.45 WIB. 

Banyak keseruan menarik dan pastinya panas antara tim-tim bola basket dari dua divisi yakni divisi merah dan putih seri 6 IBL Tokopedia 2022. Untuk itu, Anda jangan sampai terlewatkan menontonnya melalui layanan streaming online OTT Vidio.com.

Tim bola basket milik artis Raffi Ahmad, RANS PIK Basketball akan hadir melawan Dewa United Surabaya, duel tim ini menjadi partai pertama yang dilaksanakan pagi tadi yang berlangsung di Hall Basketball, Senayan, Jakarta. 

Pada siang hari ini pukul 13.00 WIB, Satya Wacana Salatiga akan bertemu dengan INA Patriots. Sore harinya ada dua match antara lain pukul 15.15 WIB  Evos Thunder Bogor akan menantang Bali United Basketball Club dan DNA Bima Perkasa Jogjakarta adu bentrok dengan West Bandits Combiphar Solo pukul 17.30 WIB. 

Terakhir, malam hari ini pertandingan ditutup oleh duel Amartha Hangtuah Jakarta vs NSH Mountain Gold Timika pukul 19.45 WIB. 

Bagi anda penggemar tontoan olahraga bola basket, jangan sampai terlewatkan pertandingan IBL 2022 seri 6, bisa menyaksikan melalui link streaming sebagai berikut. 

Berita video salah satu artis kenamaan Indonesia, Gading Marten, diumumkan resmi menjadi presiden salah satu klub IBL, West Bandits Solo, Selasa (12/10/2021) siang hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.