Jadwal Liga Italia 3-5 April 2022: Derby d’Italia Juventus vs Inter Milan

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta РPersaingan Liga Italia 2021/2022 berlanjut. Kompetisi sebelumnya sempat jeda dua pekan karena jeda internasional.

Tidak tanggung-tanggung, laga besar langsung hadir. Juventus menghadapi Inter Milan pada Derby d’Italia.¬†Big match ini akan berlangsung di Allianz Stadium, Senin (4/4/2022) pukul 01.45 WIB.

Laga ini diprediksi berjalan seru karena kedua kesebelasan berada di papas atas. Juventus menempati posisi keempat dengan 59 poin, sedangkan Inter Milan setingkat di atasnya dengan keunggulan satu poin.

Bagi Juventus dan Inter Milan, kemenangan akan menjaga peluang mereka untuk bisa terus bersaing dengan AC Milan dalam perburuan scudetto. Rossoneri saat ini di puncak klasemen dengan 66 poin.

AC Milan pun berpeluang meraih tiga poin di pekan ke-31. Skuad racikan Stefano Pioli akan menjamu Bologna di San Siro, Selasa, 5 April.

Simak jadwal dan klasemen Liga Italia selengkapnya di halaman berikutnya.

Berita video gol-gol yang terjadi dalam highlights kemenangan Juventus atas Inter Milan 3-2 pada pekan ke-37 Liga Italia 2020/2021, di mana Juan Cuadrado menorehkan gol fantastis dalam laga tersebut, Sabtu (15/5/2021) malam hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.