23 July 2021 : 11.42

Jadwal MotoGP 2021, Live Trans7 – Ambisi Bagnaia Raih Gelar Juara, Bertekad Geser Quartararo

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia meminta timnya untuk megambil langkah lebih maju untuk bisa meraih gelar juara MotoGP 2021.

Pembalap asal Italia ini berada di peringkat tiga dengan 109 poin, tertinggal 47 dari Fabio Quartararo di peringkat pertama.

Sedangkan Ducati juga berada di peringkat dua klasemen di belakang Yamaha.

Francesco Bagnaia dkk baru akan kembali mengaspal pada MotoGP 2021 seri ke-10 yang bertajuk MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021).

GP Mania dapat menyaksikan seluruh balapan MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com

Jadwal bisa dilihat di akhir berita

Pembalap Italia Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia merayakan di podium setelah balapan MotoGP dari Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pembalap Italia Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia merayakan di podium setelah balapan MotoGP dari Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 – Comeback Dani Pedrosa di Styria buat Keluarga Lorenzo Cekcok

Baca juga: MotoGP Tak Bisa Masuk Olimpiade, Alasannya Gegara Tak Penuhi Filosofi Kejuaraan

Ducati saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel pabrikan, 17 poin di belakang Yamaha.

Sementara tiga pebalapnya yaitu Johann Zarco dari Pramac dan pasangan tim pabrikan Bagnaia dan Jack Miller, menempati tiga dari empat tempat teratas dalam gelar pebalap.

Zarco adalah saingan terdekat Quartararo di klasemen akhir sebelum musim panas.

Keduanya kini terpaut sekitar 34 poin, sementara Bagnaia berada di urutan ketiga dalam klasemen tetapi dengan selisih 47 poin dari pembalap Yamaha itu.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition