7 July 2021 : 05.41

Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 – RC213V Dikembangkan Sesuai Marc Marquez, Rider Lainnya Cuma Ngekor

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COMMarc Marquez dkk akhir pekan ini, Minggu (11/7/2021) tak memiliki agenda balapan yang berlangsung.

Seri MotoGP 2021 baru akan kembali melangsungkan balapan pada MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (8/8/2021).

GP Mania dapat menyaksikan seluruh seri balap MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7, live streaming Usee TV maupun Fox Sports via Vidio.com.

Baca juga: MotoGP Australia dan F1 Australia Resmi Dibatalkan, Jadwal Balapan di Kalender MotoGP Berubah Lagi

Baca juga: Tak Akan Bisa Bangkit Lagi, Valentino Rossi Tak Mampu Pecahkan Rekor Legenda MotoGP Giacomo Agostini

Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (Depan) mengemudikan sepeda motornya selama Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021.
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (Depan) mengemudikan sepeda motornya selama Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021. (Ronny Hartmann / AFP)

Kecurigaan banyak pihak tentang bagaimana sebenarnya Honda RC213V yang sekarang dikembangkan, dengan opini hanya disesuaikan dengan gaya balap rider asal Spanyol, Marc Marquez, sekarang dibenarkan oleh tim penguji.

Ialah Stefan Bradl, pembalap penguji HRC, yang menyebut jika motor balap Honda di MotoGP pengembangannya disesuaikan dengan pembalap yang bisa menggaransi kemenangan.

Dan nama pembalap tersebut tak lain ialah Marc Marquez.

Stefan Bradl juga menyebut bahwa pembalap lainnya yang menjadi tandem dari seorang The Baby Alien harus mengikuti kebijakan tersebut.

Bradl, yang merupakan rider asal Jerman ini sudah tahun keempat baginya menjadi bagian dari tim pabrikan asal Jepang tersebut.

Musim lalu menjadi waktu paling banyak bagi Stefan Bradl menggantikan peran Marc Marquez untuk turun di MotoGP 2020.

Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez mengemudikan motornya saat sesi latihan bebas ketiga jelang MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 19 Juni 2021.
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez mengemudikan motornya saat sesi latihan bebas ketiga jelang MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 19 Juni 2021. (Ronny Hartmann / AFP)

Secara garis besar, selain Marc Marquez, Stefan Bradl merupakan pembalap yang mengetahui bagaimana kekurangan dan kelebihan dari RC213V.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition