11 July 2021 : 11.41

Jadwal MotoGP 2021 Tayang di Trans7 – Curhatan Bradl soal Honda & Marquez yang Belum Baik-baik Saja

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Tim Honda, maupun pembalap andalannya, Marc Marquez nampaknya belum benar-benar keluar dari periode sulit yang mereka hadapi.

Seri ke-10 MotoGP 2021 baru akan berlangsung pada awal bulan Agustus, tepatnya MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021).

GP Mania dapat menyaksikan seluruh seri balap MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7, live streaming Usee TV maupun Fox Sports via Vidio. com.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021, Tayang di Trans7 – Quartararo Ogah Besar Kepala meski Puncaki Papan Klasemen

Baca juga: Hasil Klasemen MotoGP 2021 – Fabio Quartararo vs Johann Zarco, Prancis Diambang Cetak Sejarah

Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez berlomba untuk memenangkan Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021.
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez berlomba untuk memenangkan Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021. (Ronny HARTMANN / AFP)

Pembalap penguji tim Honda, Stefano Bradl menyebutkan bahwa Honda dan Marc Marquez belum dalam kondisi yang stabil.

MotoGP 2021 mungkin jadi musim tersulit yang pernah dirasakan oleh tim Repsol Honda.

Akibat cedera yang dialami Marc Marquez di MotoGP 2020, Honda harus mengalami musim yang buruk dengan cuma berhasil meraih satu kemenangan di paruh pertama MotoGP 2021.

Tak cuma diperburuk dengan kondisi Marc Marquez yang belum pulih seutuhnya, kendala teknis juga menggerogoti performa Repsol Honda di MotoGP 2021.

Stefan Bradly yang sudah bekerja cukup lama sebagai pembalap penguji Repsol Honda harus mengakui teknisi tim HRC masih belum menemukan paket yang tepat untuk RC213V.

Pada klasemen konstruktor, tim yang identik dengan logo sayap ini berada di urutan kelima dan di belakangnya hanya ada tim Aprilia.

Aksi pebalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl pada MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019).
Aksi pebalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl pada MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019). (twitter.com/HRC_MotoGP)

Tentu untuk tim teknis, hal ini merupakan pertanda buruk krisis yang dialami Honda mengingat segala penyapaian HRC bersama Marc Marquez yang berhasil menjadi juara dunia sebanyak 6 kali pada beberapa musim MotoGP sebelumnya

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition