Jadwal MotoGP Argentina: Bred Binder Antusias Sambut Trek Impian

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta MotoGP Mandalika 2022 telah rampung. Perhatian para rider beralih ke seri berikutnya di Argentina. 

Sejauh ini, persaingan masih merata di MotoGP 2022. Dalam dua seri terakhir, pemenang tidak pernah sama. Di seri pembuka yang berlangsung di Lusail, Qatar, podium pertama berhasil diraih Ena Bastianini dari Gresii Ducati, diikuti Binder di posisi kedua dan Pol Espargaro di tempat ketiga.

Sementara pada edisi berikutnya di Lombok, NTB, giliran Miguel Oliveira yang keluar sebagai pemenang. Sementara posisi kedua ditempati Fabio Quartararo dari Monster Yamaha, dan Johann Zarco dari Pramac Ducati berada di tempat ketiga. Lalu bagaimana dengan MotoGP Argentina?

Bred Binder, pembalap asal Afrika Selatan, yang memperkuat KTM tidak sabar menyambut seri ketiga MotoGP 2022 dan memperbaiki hasil yang diraihnya di MotoGP Mandalika 2022. Pada seri ini, Binder yang sempat podium di MotoGP Qatar hanya mampu menempati posisi kedelapan. 

“Pemberhentian berikutnya adalah Argentina, sirkuit yang sangat saya suka. Ini akan jadi momen pertama saya balapan di sirkuit ini untuk kelas MotoGP. Jadi saya sangat penasan,” bebernya.

Jangan lewatkan jadwal MotoGP Argentina 2022 di halaman selanjutnya. 

Berita video Vlog Bola.com kali ini merasakan menonton langsung sesi free practice MotoGP di Sirkuit Mandalika bersama jurnalis Ade Yusuf Satria, Jumat (18/3/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.