30 May 2021 : 05.36

Jadwal MotoGP Italia 2021: Ducati Buru Kemenangan di Kandang

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Mugello

Jadwal MotoGP Italia 2021 berlangsung hari ini Minggu (30/5) pukul pukul 19.00 WIB. Siapakah yang jadi juaranya di Sirkuit Mugello?

MotoGP Italia digelar di Sirkuit Mugello. Fabio Quartararo akan start dari posisi terdepan di MotoGP Italia, setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi.

Bagi Fabio Quartararo, hasil kualifikasi MotoGP Italia 2021 ini menghadirkan pole keempat untuknya secara beruntun di MotoGP 2021. Sebelumnya, pebalap muda berusia 22 tahun itu juga unggul dalam kualifikasi MotoGP Portugal, Spanyol, dan Prancis.

Francesco Bagnaia (Ducati) akan start dari posisi kedua. Johann Zarco (Pramac Ducati) melengkapi barisan terdepan dengan menempati posisi ketiga. Dia memperbaiki catatan waktunya di akhir kualifikasi untuk mengungguli Aleix Espargaro.

Juara dua balapan MotoGP terakhir, Jack Miller, harus puas menempati posisi kelima. Pebalap Ducati itu mengungguli dua rider KTM, Brad Binder dan Miguel Oliveira.

Nama-nama besar seperti Maverick Vinales, hanya menempati urutan ke-13. Sedangkan rider Repsol Honda, Marc Marquez, akan memulai balapan MotoGP Italia dari posisi ke-11.

Tentu patut ditunggu, bisakah Ducati memenangi balapan di kandangnya sendiri?

MotoGP Italia bakal berlangsung hari ini, Minggu (30/5). Balapan dimulai pukul 19.00 WIB, Trans 7 dan detikcom menyiarkan langsung keseruan balapan di link ini.

Berita-berita MotoGp Italia juga bisa kamu baca lebih mendalam lewat tampilan khusus, klik di sini.

Jadwal MotoGP Italia

Minggu (30/5/2021)
Pukul 19.00 WIB
Sirkuit Mugello
Live Trans 7 dan detikcom.

(aff/raw)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition