22 February 2021 : 05.41

JADWAL MotoGP Qatar 2021 Live Trans7 – Harapan Alex Marquez untuk Pol Espargaro di Repsol Honda

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Jadwal MotoGP Qatar 2021 akan berlangsung di Sirkuit Losail pada 28 Maret mendatang, berikut link live streaming Trans7.

Pembalap anyar LCR Castrol Honda, Alex Marquez, berharap penggantinya di Repsol Honda, Pol Espargaro, bisa memberi hasil yang lebih baik dari dia pada MotoGP 2021.

Pol Espargaro resmi menjadi pembalap tim pabrikan Honda pada tahun ini setelah diboyong dari sesama tim pabrikan, Red Bull KTM.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Live Streaming Trans7 – Marc Marquez tak Tahu Kapan Akan Kembali ke Lintasan

Baca juga: JADWAL MotoGP Qatar 2021, Live Trans7 – Jeremy Burgess: Tidak Ada Pembalap Sepandai & Secepat Rossi

(Kiri ke kanan) Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir, pembalap Portugal Red Bull KTM Tech 3 Miguel Oliveira dan pembalap Spanyol Red Bull KTM Factory Racing Pol Espargaro bersaing dalam balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada November 8, 2020.
JOSE JORDAN / AFP
(Kiri ke kanan) Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir, pembalap Portugal Red Bull KTM Tech 3 Miguel Oliveira dan pembalap Spanyol Red Bull KTM Factory Racing Pol Espargaro bersaing dalam balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada November 8, 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

Kehadiran Espargaro memastikan posisi Alex Marquez di Honda tergusur.

Per tahun ini, adik kandung Marc Marquez itu bakal membela tim satelit Honda, LCR Castrol Honda.

Berbeda dengan Alex Marquez yang baru akan menjalani musim keduanya di kelas utama, Pol Espargaro tercatat sudah melakoni balapan MotoGP selama empat musim bersama KTM.

Pada musim terakhir di tim pabrikan Austria itu, Espargaro berhasil meraih lima podium yang seluruhnya merupakan hasil finis di urutan ketiga.

Berbekal rapor tersebut, Espargaro menutup kejuaraan dunia MotoGP 2020 dengan membukukan pencapaian terbaiknya selama di KTM yakni menempati urutan kelima.

Mengacu pada hasil itulah, Alex Marquez menilai Pol Espargaro akan bisa tampil lebih baik dari dia dengan seragam Honda.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Live Trans7: Suppo: Tak Ada Kuda Besi yang Sempurna, Kualitas Pembalap yang Utama

Baca juga: JADWAL MotoGP Qatar 2021, Live Trans7: Adik Marc Marquez Tidak Incar Kemenangan, Lalu Apa?

“Saya tidak tahu, saya tidak mengharapkan apapun, tetapi dia (Espargaro) pasti akan melakukan yang terbaik,” kata Alex Marquez, dikutip BolaSport.com dari Marca.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition