4 August 2021 : 05.41

Jadwal MotoGP Styria 2021 Live Trans7 – Menanti Aksi The Little Samurai di Sirkuit Red Bull Ring

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Saksikan aksi The Little Samurai -julukan Dani Pedrosa– pada seri MotoGP Styria akhir pekan ini.

Seri ke-10 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Styria akan terhampar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Jumat (6/8/2021) hingga Minggu (8/8/2021).

GP mania dapat menyaksikan race kelas premier MotoGP Styria pada pukul 19.00 WIB melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

(jadwal lengkap dan cara nonton ada di akhir artikel)

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021 – Kunci Dominasi Marc Marquez, The Baby Alien Tak Pernah Mengeluh

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Akhir Pekan Ini Live Trans7 – Balapan Tanpa Valentino Rossi Terasa Beda

(FILES) Dalam arsip foto ini diambil pada 18 November 2018, lalu pebalap Spanyol Tim Repsol Honda Dani Pedrosa bertanding pada balapan MotoGP GP Valencia di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste. Dani Pedrosa akan keluar dari pensiun pada usia 35 untuk membalap untuk KTM di Grand Prix Styrian bulan depan, tim MotoGP mengumumkan pada 20 Juli 2021. Pembalap Spanyol, yang memenangkan tiga gelar dunia dalam kategori yang lebih rendah dan berkompetisi selama 13 musim di MotoGP memenangkan 31 balapan dan finis kedua secara keseluruhan tiga kali, pensiun pada akhir 2018. Dia telah bekerja sebagai pembalap pengembangan untuk KTM.
(FILES) Dalam arsip foto ini diambil pada 18 November 2018, lalu pebalap Spanyol Tim Repsol Honda Dani Pedrosa bertanding pada balapan MotoGP GP Valencia di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste. Dani Pedrosa akan keluar dari pensiun pada usia 35 untuk membalap untuk KTM di Grand Prix Styrian bulan depan, tim MotoGP mengumumkan pada 20 Juli 2021. Pembalap Spanyol, yang memenangkan tiga gelar dunia dalam kategori yang lebih rendah dan berkompetisi selama 13 musim di MotoGP memenangkan 31 balapan dan finis kedua secara keseluruhan tiga kali, pensiun pada akhir 2018. Dia telah bekerja sebagai pembalap pengembangan untuk KTM. (JOSE JORDAN / AFP)

Dani Pedrosa akhirnya kembali ke atas lintasan MotoGP setelah memutuskan pensiun pada 2018 lalu.

Mantan pembalap Repsol Honda yang kini bekerja untuk Red Bull KTM Factory Racing sebagai test rider.

Setelah sukses membuat pembalap KTM naik podium, Pedrosa kini ditawari mengikuti balapan sebagai wildcard.

Kembali ke balapan kompetitif setelah dua tahun lebih absen bakal membuat Pedrosa beradaptasi lagi.

Selain itu, Pedrosa juga perlu memperkuat mentalnya lagi, karena bagaimanapun itu sangat beda dengan pekerjaan test rider yang dilakoninya saat ini.

“Sulit untuk mengatakan seperti apa balapan saya di Austria karena sudah lama saya absen. Juga, mentalitas saat tes sangat berbeda dengan mentalitas saat balapan, baik untuk saya maupun tim mekanik saya.”

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition