21 August 2021 : 08.27

Jadwal Siaran Langsung Pacquiao vs Ugas di Indosiar

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Siaran langsung Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar pada Minggu (22/8). Berikut jadwal siaran langsung Pacquiao vs Ugas di Indosiar.

Setelah absen dua tahun karena kesibukan sebagai politikus di Filipina, Pacquiao kembali naik ring. Kali ini Pacman akan menghadapi Ugas, petinju asal Kuba yang mendapat hibah gelar juara dunia WBA (Super) kelas welter setelah dicopot dari Pacquiao pada Januari 2021.

“Saya tidak suka seseorang merebut gelar saya tanpa bertarung di atas ring. Kami berdua adalah juara, tapi kita lihat nanti siapa yang memiliki sabuk gelar usai pertarungan,” ucap Pacquiao usai timbang badan.

Jadwal siaran langsung Pacquiao vs Ugas di Indosiar akan dimulai pukul 08.30 WIB. Sejumlah pertarungan tambahan akan digelar sebelum Pacquiao vs Ugas.

Total ada tiga pertarungan tambahan, yakni Victor Ortiz vs Robert Guerrero, Mark Magsayo vs Julio Ceja dan Carlos Castro vs Oscar Escandon.

“Saya sangat menghormati Pacquiao dan saya tidak sabar bertarung. Siapa pun yang menang besok akan mendapatkan sabuk gelar juara. Sekarang saya juara bertahan dan saya siap bertarung,” ucap Ugas.

Jadwal Siaran Langsung Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas

Minggu 22 Agustus 2021 / Mulai 08:30 WIB / Indosiar

Pertarungan Tambahan

Victor Ortiz vs Robert Guerrero
Mark Magsayo vs Julio Ceja
Carlos Castro vs Oscar Escandon

[Gambas:Video CNN]

(har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition