11 August 2021 : 02.27

Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Pertandingan Piala Super Eropa yang mempertemukan Chelsea vs Villarreal di Windsor Park, Belfast, akan disiarkan langsung pada Kamis (12/8) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Chelsea vs Villarreal di Piala Super Eropa.

Chelsea berhasil tampil di Piala Super Eropa usai menjuarai Liga Champions musim lalu. The Blues keluar sebagai juara usai mengalahkan sesama wakil Inggris, Manchester City 1-0 di partai puncak Liga Champions 2020/2021.

Sedangkan Villarreal berhak berlaga di Piala Super Eropa usai berhasil menjadi kampiun Liga Europa musim 2020/2021. The Yellow Submarine menjadi juara setelah mengalahkan Manchester United lewat adu penalti 11-10 (1-1).

Pertandingan Piala Super Eropa antara Chelsea vs Villarreal ini akan disiarkan secara langsung SCTV dan Vidio.com pada Kamis (12/8) dini hari WIB pukul 02.00 WIB.

Chelsea akan tampil untuk kali kelima di ajang Piala Super Eropa. Dari empat kesempatan sebelumnya, tim London Barat baru satu kali keluar sebagai juara tahun 1998. Sedangkan, tiga kesempatan lainnya hanya menjadi runner up pada tahun 2012, 2013, dan 2019.

Sebaliknya, bagi Villarreal ini merupakan kali pertama klub Spanyol itu tampil di ajang Piala Super Eropa.

Namun, laga ini akan jadi kesempatan buat pelatih Unai Emery meraih trofi Piala Super Eropa untuk kali pertama setelah gagal di dua kesempatan sebelumnya.

Dua edisi sebelumnya dilakoni Emery saat membawa Sevilla tampil di Piala Super Eropa 2014 dan 2015. Sayangnya, dalam dua kesempatan itu Emery selalu gagal usai kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa Chelsea vs Villarreal

Chelsea vs Villarreal/Windsor Park, Belfast/ Kamis (12/8) 02.00 WIB/ SCTV & Vidio.com

(rhr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition