18 February 2021 : 08.29

Jadwal Siaran Langsung Sociedad vs Man Utd di Liga Europa

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Manchester United bakal bertandang ke markas Real Sociedad dalam leg pertama 32 besar Liga Europa. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Sociedad lawan Man Utd bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV. Kick off liga ini bakal dimulai pada Jumat (19/2) dini hari pukul 00.55 WIB.

Manchester United yang tersingkir dari ajang Liga Champions melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa. Liga Europa juga jadi salah satu alternatif bagi ‘Setan Merah’ untuk mengakhiri puasa gelar yang berlangsung sejak 2017.

Gelar Liga Europa sendiri bisa jadi jaminan tiket Liga Champions musim depan sebagai antisipasi ketatnya persaingan perburuan zona Liga Champions di Liga Inggris musim ini.

Barcelona's Pedri, center, battles for the ball with Real Sociedad defenders during Spanish Super Cup semi final soccer match between Barcelona and Real Sociedad at Nuevo Arcangel stadium in Cordoba, Spain, Wednesday, Jan. 13, 2021. (AP Photo/Jose Breton)Real Sociedad tak bisa dipandang sebelah mata oleh Manchester United. (AP/Jose Breton)

Liga Europa 2016/2017 merupakan gelar terakhir yang dimenangkan sebelum Man Utd menjalani puasa gelar hingga saat ini.

Real Sociedad sendiri bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh Man Utd. Sociedad saat ini ada di peringkat kelima La Liga dan bahkan sempat jadi pemuncak klasemen di awal kompetisi.

Di bulan Februari, Sociedad melakoni hasil bagus lewat kemenangan atas Cadiz dan Getafe. Tak sampai di situ, Sociedad juga bakal lebih bugar karena melakoni jadwal yang lebih ringan dibandingkan Man Utd.

Sociedad hanya menjalani dua laga di Februari sejauh ini berbanding empat laga yang dilakoni oleh Marcus Rashford dan kawan-kawan. ‘Setan Merah’ terus ditempa jadwal padat yang membuat mereka bermain dalam tempo 3-4 hari sekali.

Jadwal Leg Pertama 32 Besar Liga Europa/ Real Sociedad vs Manchester United/Stadion Allianz/ Jumat (19/2) dini hari/ 00.55 WIB

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition