2 June 2021 : 02.09

Jalani Terapi Antibiotik Lagi, Kondisi Marc Marquez Mengkhawatirkan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Mantan dokter MotoGP, dr. Claudio Costa, mengaku sangat khawatir dengan kondisi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Claudio Costa sangat khawatir karena Marc Marquez kembali menjalani terapi antibiotik setelah MotoGP Italia yang dihelat di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5/2021).

Marc Marquez pertama kali menjalani terapi antibiotik pada Desember 2020 atau setelah menyelesaikan operasi lengan ketiganya.

Agenda dari operasi ketiga Marc Marquez adalah memasang pelat titanium baru sekaligus pemindahan/pencangkokan tulang ke lengan kanannya.

Setelah menyelesaikan operasi ketiga, Marc Marquez masih menginap di rumah sakit selama 10 hari untuk menjalani perawatan atau terapi antibiotik.

Baca juga: Belum Naik Podium Usai Comeback ke MotoGP, Marquez Dinilai Menderita

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marc Marquez harus menjalani perawatan khusus itu karena ditemukan infeksi di patahan tulang lengan kanannya sebelum operasi ketiganya dimulai.

Akhir pekan lalu, Marc Marquez sempat mengeluh merasakan sakit di lengan dan bahunya setelah menyeleaskan kualifikasi MotoGP Italia, Sabtu (29/5/2021).

Setelah balapan MotoGP Itaia, Marc Marquez kembali mengeluhkan hal yang sama.

Tidak hanya mengeluh sakit, Marc Marquez juga mengaku akan kembali menjalani terapi antibiotik setelah meninggalkan Italia.

Mendengar pernyataan Marc Marquez soal terapi antibiotik, Claudio Costa mengaku sangat khawatir.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition