Jaring Talenta Berbakat, Kompetisi Basket 3×3 Berlanjut ke Jabar

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi bola basket Livin Mandiri Indonesia 3×3 Tournament di Jakarta akhirnya rampung pada Kamis (31/3/2022) setelah sempat tertunda akibat varian baru Covid-19 Omicron. Empat tim keluar sebagai juara pada final yang dilangsungkan di One Belpark Mall Fatmawati.

Livin Mandiri Indonesia 3×3 Tournament memainkan empat kategori yakni U-18 putra dan putri serta U-23 putra dan putri. Turnamen bola basket 3×3 yang akan diadakan Perbasi bersama Supersport Sensation International (SSS International).

Kompetisi basket 3×3 ini sebenarnya direncanakan berlangsung mulai tanggal 19-23 Februari 2022 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Namun harus tertunda akibat melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron.

Fase City Selection di GOR Soemantri Brodjonegoro akhirnya baru berlangsung pada 17-21 Maret. Setelah itu, persaingan pun berlanjut ke City Final yang bergulir di One Belpark pada 25-31 Maret.

Pada sektor putri U-23, GSBC menjadi juara setelah menang dramatis atas Net Rippers 18-16 lewat overtime. Sophia Rebecca Adventa jadi pahlawan kemenangan.

 

Berita video 5 aksi terbaik NBA hari ini, salah satunya block Giannis Antetokounmpo atas Joel Embiid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.