31 May 2021 : 03.09

Jason Dupasquier Meninggal, Jagoan Ducati Cabut Semua Televisi!

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Pebalap Ducati, Jack Miller, merasa berang dan mematikan semua televisi yang ada di hadapannya saat melakoni makan malam.

Jack Miller mengutuk media yang berlebihan dalam memberitakan kematian pebalap Moto3, Jason Dupasquier, Minggu (30/5/2021) beberapa saat sebelum MotoGP Italia 2021 digelar.

Jason Dupasquier meninggal sehari usai mengalami kecelakaan fatal pada sesi Kualifikasi 2 (Q2) Moto3, di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (29/5/2021).

Setelah itu, tayangan ulang kecelakaan Jason Dupasquier di Tikungan 9 Sirkuit Mugello bertebaran, termasuk di depan mata Jack Miller yang tengah menjalani jamuan makan malam di hospitality room Ducati.

“Tadi malam (Sabtu), saya sedang makan malam, kami ada kanal Sky TV di ruangan dan saya membuat semua orang mencabut semua televisi, sebab saya rasa saya melihat 10 kali tayangan ulang kecelakaan itu,” kata Jack Miller seperti dilansir Motorsport.

Baca juga: Jason Dupasquier Baik dan Lucu, seperti Itu Kami Akan Mengingatnya…

“Saya pikir ini tak bisa diterima. Anda tak tahu situasinya dan tak mengerti apa yang terjadi.”

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Tapi, inilah dunia di mana kita hidup sekarang. Semuanya soal media dan mendapatkan penonton. jadi, memang beginilah adanya,” tutur Jack Miller lagi.

Berita kematian Jason Dupasquier membuat seri MotoGP Italia 2021 berlangsung dalam suasana sendu.

Pemenang MotoGP Italia 2021, Fabio Quartararo, bahkan tak terlalu menunjukkan raut suka cita, meski sukses menempati podium pertama.

Quartararo membenarkan bahwa ia meraih kemenangan, tapi hari itu dia juga kehilangan seorang teman.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition