Jelang MotoGP Argentina 2022, Andrea Dovizioso Berharap Bisa Tampil Maksimal

  • Whatsapp

Suara.com – Andrea Dovizioso belum mampu menampilkan performa terbaik di MotoGP 2022 ini. Bersama tim WithU Yamaha RNF, ia selalu gagal meraih podium pada 2 seri terakhir, yakni MotoGP Qatar dan Mandalika.

Jelang MotoGP Argentina 2022 yang digelar awal April nanti, ia berharap dirinya mampu mengeluarkan kemampuan maksimalnya.

“Saya sangat ingin kembali dan menjadi lebih baik. Kami bisa mendapatkan beberapa hal bagus dari Indonesia, tetapi kami tidak mendapatkan kesempatan,” kata Dovizioso, dikutip dari Speedweek.

“Sirkuit Termas de Río Hondo adalah trek yang cukup unik. Kami belum pernah ke sana dalam dua tahun terakhir, jadi saya penasaran untuk melihat kondisi apa yang akan kami temukan,” lanjutnya.

Baca Juga:
Atraksi ‘Mistis’ di Sirkuit Mandalika, Dovizioso Takjub, Quartararo Tengil

Pembalap MotoGP RNF Yamaha Andrea Dovizioso. (Instagram)
Pembalap MotoGP RNF Yamaha Andrea Dovizioso. (Instagram)

“Tapi kami melakukan perjalanan ke sana dengan optimisme. Saya pikir itu bisa menjadi trek yang bagus untuk Yamaha,” tambah pembalap berusia 36 tahun itu.

Selama menjalani 2 seri MotoGP terakhir, Andrea Dovizioso selalu gagal menembus 10 besar. Pada MotoGP Qatar 2022, ia hanya berada di posisi ke-14. Sedangkan pada MotoGP Mandalika 2022, ia gagal mencapai finish.

Oleh karena Andrea Dovizioso berharap bisa tampil maksimal di MotoGP Argentina 2022.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.