Jelang MotoGP Inggris 2022, Enea Bastianini Yakin Tampil Menggila

  • Whatsapp

Suara.com – Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini siap menyambut MotoGP Inggris 2022 yang digelar pada akhir pekan ini.

Enea Bastianini memiliki optimisme tinggi menjelang MotoGP Inggris ini. Ia ingin merebut kemenangan keempat musim ini usai dirinya menaklukkan Sirkuit Doha, Austin, dan Le Mans.

Pembalap asal italia tersebut juga ingin memperkecil ketertinggalan dengan pemuncak klasemen sementara MotoGP 2022, Fabio Quartararo. Saat ini ia menempati posisi kelima dengan 105 poin. Sementara, Fabio Quartararo mengoleksi 172 poin.

“Akhirnya dimulai lagi. Jeda itu sangat berguna untuk me-reset dan menganalisis secara detail kesalahan yang dibuat di paruh pertama musim ini,” ungkap Enea Bastianini dilansir dari Speed Week.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Indonesia Raih Emas Pertama ASEAN Para Games 2022 dari Para Bulutangkis

Rider Gresini Racing, Enea Bastianini melakukan selebrasi usai menjuarai MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022) malam WIB. [JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP]
Rider Gresini Racing, Enea Bastianini melakukan selebrasi usai menjuarai MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022) malam WIB. [JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP]

Enea Bastianini pun juga sangat suka dengan karakter Sirkuit Silverstone. Ia merasa nyaman ketika membalap di sana.

“Saya sangat menyukai Silverstone, saya sangat ingin mencapai hasil yang baik di sana sehingga kami dapat kembali ke level kami,” cetus Enea Bastianini, dengan percaya diri.

“Sejauh ini, performa kami terlalu fluktuatif, di babak kedua ini kami ingin lebih konsisten,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.