Jelang MotoGP Mandalika 2022, Murid Valentino Rossi Promosikan Indonesia ke Seluruh Dunia

  • Whatsapp

Suara.com – Seluruh pebalap MotoGP diperkirakan telah sampai di Indonesia pada Selasa (15/3/2022). Beberapa diantara mereka terlihat membagikan aktivitasnya jelang tampil di MotoGP Mandalika 2022.

Salah satu murid Valentino Rossi di tim Mooney VR46 Racing, Marco Bezzecchi terlihat asyik bermain mini games jelang MotoGP Mandalika 2022.

Selama tes pramusim di Sirkuit Mandalika pertengahan Februari lalu, para pebalap MotoGP memang terlihat berlomba-lomba untuk mengagumi sekaligus menunjukan kecintaannya terhadap Indonesia.

Hal itu juga dilakukan Marco Bezzecchi. Sebuah video yang diunggah tim Mooney VR46 Racing di Instagram, menunjukkan bagaimana pebalap asal Italia itu mempromosikan Indonesia ke seluruh dunia.

Baca Juga:
Marc Marquez akan Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka Besok, Ini Agendanya

Murin Valentino Rossi itu terlihat coba memperkenalkan lima ikon khas Indonesia kepada para pengikut timnya di Instagram.

Pebalap 23 tahun itu bergantian menunjukan foto-foto khas Indonesia dari mulai bendera Merah Putih, foto ibu kota Jakarta, olahraga pencak silat, gunung berapi serta nasi goreng.

Marco Bezzecchi menunjukan foto-foto itu ke arah kamera sambil menyebutkan nama ikon khas Indonesia tersebut secara satu persatu.

MotoGP Mandalika 2022 akan jadi kesempatan Marco Bezzecchi untuk bangkit setelah mendapatkan hasil buruk di seri pembuka yakni MotoGP Qatar 2022 pada 6 Maret lalu.

Dalam balapan di Sirkuit Losail itu, Bezzecchi tidak mampu meraup poin satu pun karena gagal menyelesaikan balapan.

Baca Juga:
Rute Parade MotoGP Jakarta Besok, Marc Marquez dkk akan Bertemu Jokowi Sebelum Iring-iringan

MotoGP Mandalika 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 18-20 Maret mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.