Jelang MotoGP Mandalika, Marc Marquez Ungkap 2 Lawan Berat Kejar Juara Dunia

Liputan6.com, Jakarta Marc Marquez mengusung misi untuk meraih gelar juara dunia ke-9 atau juara dunia MotoGP ke-7 di kariernya. Langkah awal kurang bagus karena Marquez hanya di posisi kelima.

Meski MotoGP baru melangsungkan satu seri, Marquez sudah tahu siapa saja penantang kuat juara MotoGP musim ini. Dia menilai Bastianini dan Espargaro masuk daftar calon juara dunia musim ini.

“Balapan pertama itu selalu spesial, terutama di sini di Qatar. Inilah sirkuit di mana hasilnya kerap berbeda,” ujarnya.

“Tahun lalu Maverick dan Quartararo sangat kencang dan musim ini tidak. Saya melihat ada dua pembalap, yaitu Bastianini dan Pol Espargaro, yang bisa bersaing jadi juara musim ini,” ujarnya.

Dia tercecer di posisi kelima di belakang Aleix Espargaro. Meski sudah memprediksi kehebatan rival, Marquez paling heran dengan torehan yang diraih pembalap KTM, Brad Binder.

 

Kabar membahagiakan datang untuk penggemar Marc Marquez. Pihak Sirkuit Mandalika dilaporkan telah menyiapkan tribun khusus untuk para penggemar Marc Marquez saat MotoGP seri Mandalika digelar.

Related posts