Jelang MotoGP Mandalika, Pengaspalan Ulang Sirkuit Sudah Selesai

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Pengaspalan ulang sirkuit Mandalika yang diminta Dorna dan pembalap untuk gelaran MotoGP Mandalika sudah selesai dilakukan. Seperti dilansir keterangan resmi MGPA, pengaspalan ulang sebagian lintasan Sirkuit Pertamina Mandalika antara tikungan 16 dan 17 sampai antara tikungan 5 dan 6 telah selesai pada Rabu (9/3/2022) siang.

Direktur Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria mengatakan, tidak ada kendala dalam proses pengaspalan ulang. Setelah selesai, kata Priandhi, lintasan yang baru diaspal ulang akan melalui proses pendinginan selama satu hari.

“Dengan demikian, ada waktu yang cukup untuk mendinginkan lapisan aspalnya sehingga bisa dilanjutkan dengan pemolesan atau pembersihan lapisan-lapisan minyak di permukaannya,” kata Priandhi.

Sementara itu, kargo logistik untuk ajang balap MotoGP telah tiba. Kargo akan datang secara bertahap sampai Jumat (11/3/2022) mendatang dalam lima penerbangan dari Doha, Qatar.

 

Berita video aksi para pembalap MotoGP, termasuk Fabio Quartararo, saat menjajal di atas lintasan Sirkuit Mandalika pada Jumat (11/2/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.