Jelang MotoGP Qatar 2022, Marc Marquez Tak Berani Menarget Podium Pertama

  • Whatsapp

Suara.com – MotoGP Qatar 2022 sudah di depan mata. Marc Marquez pun sudah mempersiapkan diri agar bisa tampil di race perdana MotoGP 2022 tersebut.

Tampil di Sirkuit Losail Qatar memang sudah menjadi panggungnya Marc Marquez. Ia kerap digadang-gadang bisa meraih podium pertama di Qatar.

Namun kenyataannya justru pembalap berjuluk The Baby Alien tidak terlalu fokus untuk meraih podium pertama.

Ia memilih untuk fokus di setiap persaingan dan hasil yang ia dapatkan pada seri pertama ini.

Baca Juga:
Top 5 Sport Sepekan: Ini 3 Pembalap Legendaris Indonesia yang Dulu Sukses Berprestasi di Kancah Dunia

“Dua tahun saya tidak ke Qatar dan kini saya dalam kondisi yang belum sembuh total, sehingga saya ingin menikmati balapan ini dengan baik,” kata Marc Marquez seperti yang tertulis dalam rilis Repsol Honda.

Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez memacu kecepatan motornya pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (13/2/2022).   [ANTARA FOTO/Andika Wahyu]
Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez memacu kecepatan motornya pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (13/2/2022). [ANTARA FOTO/Andika Wahyu]

“Ini adalah musim ke-10 saya balapan di MotoGP, saya juga pembalap paling berpengalaman di tahun ini karena sebagian besar masih sangat baru,” tambahnya.

“MotoGP Qatar ini akan sangat menarik karena saya pribadi cukup sulit menebak siapa yang akan jadi pemenang,” lanjutnya.

jelang MotoGP Qatar ini, Marc Marquez mulai mewaspadai beberapa pembalap yang bakal menjadi pesaing ketat di sana.

Dua pembalap muda seperti Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia menjadi ancaman untuk dia.

Baca Juga:
Demi MotoGP, Pebalap Muda Tirulah Valentino Rossi, Jangan Cuma Banci Kamera

“Fabio Quartararo akan sangat kuat, tapi Ducati juga beberapa kali memberikan kejutan untuk bisa menang di saat-saat terakhir,” pungkasnya.

Mampukah Marc Marquez bisa meraih hasil maksimal di race perdana MotoGP 2022 ini di Qatar?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.