7 August 2021 : 08.28

Jelang MotoGP Styria, Marini Terpukul Rossi Pensiun

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Keputusan pensiun Valentino Rossi  menjadi pukulan keras bagi banyak orang, termasuk bagi sang adik, Luca Marini jelang MotoGP Styria.

Pembalap Esponsorama Avintia ini merasa keputusan Rossi tak bisa diganggu gugat. Meskipun, Marini tak memungkiri terkejut dengan keputusan pensiun The Doctor begitu berakhirnya MotoGP pada akhir musim ini.

“Valentino [Rossi] sama sekali tidak mengatakan apa-apa kepada saya, tetapi apa yang diharapkan dari konferensi pers yang tiba-tiba. Salah jika memaksanya karena ia tahu situasi hatinya, jadi ia tahu apa harapan untuk masa depannya,” kata Marini dilansir dari GP One.

“Mendengarkan pernyataannya saya sedikit terkejut. Dia mewakili salah satu tokoh paling ikonik dalam sepeda motor, terbesar yang pernah ada dan akan sama di masa depan. Akan sangat berbeda tidak melihatnya masuk MotoGP lagi.”

Sebagai anak muda yang bermimpi bisa berprestasi dalam MotoGP, Marini sangat berharap kehadiran Rossi. Marini berharap Rossi akan tetap hadir di paddock sebagai pembimbing dirinya setelah pensiun nanti.

“Saya tidak menyangkal bahwa saya ingin balapan bersamanya untuk menambahkan sentuhan romansa. Apapun keputusannya, yang penting Vale senang. Musim depan saya berharap ia kembali ke paddock dan mendukung saya. Itu akan luar biasa,” katanya.

pengalaman pertama Rossi dan Marini berada di ajang MotoGP 2021 tak berjalan mulus. Marini yang berstatus debutan masih kesulitan untuk memperlihatkan level terbaik, sedangkan Rossi justru terpuruk hingga paruh musim MotoGP 2021.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Marini saat ini berada di posisi ke-20 klasemen pembalap dengan 14 poin. Sementara Rossi hanya satu tingkat lebih baik dengan raihan 17 poin.

Live streaming MotoGP Styria 2021, Minggu (8/8), bisa disimak di CNNIndonesia.com dan siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(abd/jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition