Jerman Terbuka 2022: Anthony Ginting Bertemu Musuh Baru di 16 Besar

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito beda nasib di babak 32 besar kejuaran bulu tangkis Jerman Terbuka 2022. Sama-sama bertanding di Westenergie Sporthalle, Selasa (8/3), Ginting berhasil melaju ke babak 16 besar, sementara Vito harus angkat koper lebih awal.

Ginting berhasil menang atas pebulutangkis Spanyol, Pablo Abian. Usai unggul 21-14 di gim pertama, Ginting harus kerja keras di gim kedua sebelum akhirnya menutup laga dengan skor ketat 23-21.

“Puji Tuhan bisa main dengan baik dan tanpa cidera,” ujar Ginting dalam rilis yang diterima dari PBSI.

“Kemarin pertandingan cukup ketat, terutama di gim kedua. Kendalanya saat itu saya masuk ke tempo permainan lawan. Jadi lawan bisa berkembang dalam permainannya. Setelah tertinggal saya coba untuk lebih bermain dengan tempo permainan saya yang menyerang,” ungkap Ginting.

Di laga 16 besar, Ginting sudah ditunggu wakil India yang sedang dalam performa terbaik, Lakshya Sen. Anthony Ginting mengaku akan lebih waspada, apalagi ini adalah pertemuan pertamanya.

“Saya belum pernah bertemu dia. Jadi coba buat lebih fokus ke persiapan diri sendiri dulu saja. Sambil nanti pelajari video-video main dia di pertandingan sebelumnya,” kata Ginting.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.