Jerman Terbuka 2022: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Batal Debut

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terpaksa menunda laga debut sebagai ganda putri baru. Karena, Apriyani mengalami cedera betis kanan.

Sedianya, Apri/Fadia akan tampil pada Jerman Terbuka 2022 yang berlangsung 8-13 Maret. “Apri mengalami cedera betis kanan beberapa minggu lalu,” ujar pelatih kepala ganda putri Eng Hian dalam rilis PP PBSI yang diterima Liputan6.com, Kamis (3/3).

“Tetapi, kondisinya saat ini sudah berangsur membaik dan sudah kembali latihan sambil menjalani penguatan.”

“Saya melihat memang standar untuk turun bertanding belum tercapai juga. Berdasarkan hasil konsultasi dengan tim medis, lebih baik Apri tidak main dulu di Jerman,” tambah pelatih yang akrab disapa Didi itu.

“Mudah-mudahan dia akan siap di All England nanti dan debut bersama Fadia di Swiss Terbuka satu pekan setelahnya.”

Apriyani tahun ini memang akan bermain dengan dua partner sekaligus. Bersama Greysia Polii di turnamen besar sebelum Greysia mengumumkan masa pensiun dan dengan Fadia untuk target lolos ke Olimpiade Paris 2024.

 

Berita video momen tangisan dan tarian dari Greysia Polii / Apriyani Rahayu setelah meraih kemenangan di laga final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) siang hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.