11 August 2021 : 08.27

Jersey Messi Laku Keras, Antrean Menggila

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Antrean di toko resmi Paris Saint-Germain mengular. Para suporter mengincar sebuah memorabilia berbentuk jersey Lionel Messi.

PSG baru saja meresmikan Messi sebagai bagian baru dari klub raksasa asal Prancis tersebut. Tak sampai 24 jam, efek keberadaan Messi memunculkan gairah baru bagi fan.

Sesaat setelah Messi diperkenalkan sebagai rekrutan baru PSG, Selasa (10/8) waktu setempat, jersey anyar PSG dengan nomor punggung 30 ludes terjual di toko daring resmi.

Sehari setelah Messi menjadi bagian klub, terdapat antrean panjang di depan toko resmi PSG.

Melalui pantauan media sosial, terlihat Orang-orang mengantre di toko yang berlokasi di dekat Champs-Elysees tersebut.

Jersey dengan nomor 30 serupa ketika Messi menjalani musim awal bersama Barcelona. Messi memilih nomor tersebut karena nomor 10 yang identik dengan dirinya sudah menjadi milik Neymar.

[Gambas:Instagram]

Sebagaimana telah diprediksi, kedatangan Messi tak hanya berdampak di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan termasuk pemasukan klub dari penjualan barang-barang.

Pemasukan PSG pun diperdiksi akan meningkat seperti yang telah dirasakan Barcelona selama ini. Sebaliknya Barcelona diprediksi akan mengalami kerugian lantaran kepergian Messi.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Kendati sudah menjadi pemain PSG, Messi belum menyatakan dengan pasti kapan akan melakukan pertandingan debut.

PSG akan melakoni laga kedua di Ligue 1 musim ini pada Sabtu (14/8) ketika menjamu Strasbourg di Stadion Parc des Princes. Sebelumnya di laga perdana, PSG hanya menang 2-1 atas tim promosi Troyes.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition