Johann Zarco Mengaku Terkejut dengan Torehan Apik KTM di Awal MotoGP 2022

  • Whatsapp

Suara.com – Sempat digadang-gadang sebagai motor terampuh di lintasan MotoGP, Desmosedici GP22 baru milik Ducati rupanya malah kalah moncer dibanding para rivalnya, menurut Johann Zarco.

Dilansir dari Crash, pembalap tim Pramac, yang merupakan salah satu dari tiga pembalap yang menggunakan mesin GP22, mesin yang benar-benar baru.

Pembalap tim pabrikan Francesco Bagnaia dan Jack Miller memilih mesin motor hibrida antara GP21 dan 22 agar bisa meraih potensi maksimal.

“Kami masih mengerjakan GP22,” kata Zarco.

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Ini Deretan Komplain Pembalap Usai Lakoni MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika

“Kami masih belum memiliki paket lengkap untuk memiliki motor pemenang. Jadi kami sedang mengerjakannya,” lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan duo tim pabrikan KTM yang konsisten masuk podium dalam dua seri awal MotoGP 2022.

Terkait hal ini, Zarco ingin agar motornya lebih mudah dikendalikan agar bisa kompetitif.

“Saya berharap untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik dari motor. Begitu kita mendapatkan ini, saya akan bisa menikmati lebih banyak dan menjadi lebih kuat.”

Zarco menambahkan: “Saya pikir ini adalah hal yang menyenangkan tentang kategori ini selama dua tahun sekarang. Jaraknya sangat dekat dan Anda dapat memiliki orang yang berbeda di podium”.

Baca Juga:
Marc Marquez Kena Gangguan Penglihatan, Bos Yamaha Malah Ikut Resah, Kenapa?

“Podium di Qatar adalah sesuatu yang tidak kami duga, dan di sini, awal dari Miguel benar-benar luar biasa. Saya pikir akan ada orang yang berbeda, tetapi mereka akan berada di sana,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.