Jokowi Restui Indonesia Tuan Rumah ASEAN Para Games XI 2022, Menpora Langsung Gerak Cepat

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Zainudin Amali senang Presiden Jokowi merestui ditunjuknya Indonesia menjadi tuan rumah ASEAN Para Games XI 2022 pada Juli mendatang. Indonesia dipilih untuk menggantikan Vietnam.

Sebagai langkah lanjutan, Menpora Amali akan langsung gerak cepat untuk lakukan persiapan.

“Saya lapor kepada Pak Presiden Joko Widodo, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah ASEAN Para Games 2022 dan beliau sampaikanambil, maka saya berani ambil walaupun tinggal beberapa bulan saja,” kata Menpora seperti dilansir situs Kemenpora.

Menpora Amali mengaku baru dua hari mendapat kabar Indonesia ditunjuk menjadi Tuan Rumah ASEAN Para Games 2022. Waktu yang diberikan panitia terbilang singkat karena pelaksanaanya tinggal lima bulan tepatnya di Bulan Juli 2022.

“Kita baru dua hari yang lalu (23/2/2022) diputuskan untuk menjadi tuan rumah ASEAN Para Games. Ini memang pekerjaan yang luar biasa berat karena itu Bulan Juli ini,” ujarnya.

 

Berita video Menpora Zainudin Amali menjamin Shin Tae-yong untuk tetap menangani Timnas Indonesia setelah ajang Piala AFF 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.