J&T Express Jadi Official Logistic Sponsor Mandalika GP Series, Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Ajak Masyarakat Nobar MotoGP 2022

KOMPAS.com – Perusahaan jasa pengiriman, J&T Express, resmi menjadi official logistic sponsor Mandalika GP Series 2022. Seri kedua ajang kejuaraan balap motor bergengsi ini bakal digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret 2022.

Brand Manager J&T Express Herline Septia mengatakan, selain turut menyemarakkan acara kejuaraan balap motor terbesar dunia itu, eksistensi J&T Express dalam MotoGP 2022 juga demi mendukung pertumbuhan ekonomi setempat lewat pemanfaatan layanan pengiriman.

“J&T Express telah meluncurkan beberapa layanan baru yang juga tersedia di wilayah Lombok, seperti J&T Super dan J&T International Standard Express. Apalagi, rata-rata pengiriman J&T Express saat ini mencapai 3 juta paket per hari,” terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (1/3/2022). 

Dalam perhelatan kejuaraan olahraga tersebut, Herlin melanjutkan, pihaknya juga ingin memperkenalkan beragam produk J&T kepada penonton yang hadir, baik lokal maupun mancanegara.

“Layanan J&T sudah menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, kami telah hadir di 11 negara di Asia Tenggara, China, Timur Tengah, dan Amerika Latin,” ujarnya.

Jelang pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022, J&T Express menggelar program menonton bareng (nobar) dengan tajuk #MotoGPbarengJNT. Kegiatan berhadiah ini dilaksanakan di Instagram resmi @jntexpressid dan sudah berlangsung sejak 1-7 Maret 2022.

Adapun hadiah yang diberikan berupa tiket MotoGP Mandalika 2022 beserta akomodasi pulang-pergi bagi 5 pemenang. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut soal giveaway tersebut, silakan kunjungi laman www.jet.co.id.

Herline menuturkan, pihaknya memastikan pemenang giveaway J&T Express sudah memenuhi persyaratan kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku pada masa pandemi Covid-19.

“Protokol kesehatan (prokes) juga diterapkan pada operasional kami demi keamanan bersama,” imbuhnya.

 

Related posts