Juara All England 2022: Bagas Maulana Akan Diguyur Bonus dan Masuk Hall of Fame PB Djarum

  • Whatsapp

Liputan6.com, Kudus РBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mencetak sejarah di All England 2022. Tampil perdana pada turnamen bulu tangkis tertua dunia, ganda putra muda Indonesia langsung naik podium juara.

Bagas/Fikri mengalahkan unggulan kedua yang juga seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di final. Pasangan ini menang 21-19 dan 21-13 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (20/3).

Atas prestasinya itu, Bagas Maulana akan mendapat bonus dari PB Djarum. Selain itu, satu foto pebulu tangkis berusia 23 tahun itu akan dipajang pada Hall of Fame di GOR PB DJarum Kudus sebagai pendatang baru.

“Prestasi juara di All England itu sudah bisa menjadi Hall of Fame dan ada bonus juga,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin di Kudus seperti dikutip dari Antara.

“Bagi PB Djarum, pencapaian tersebut merupakan kado spesial.”

 

Final All England 2022 diwarnai dengan selebrasi kemenangan Ganda Putra Indonesia, Bagas/Fikri usai mengalahkan seniornya The Daddies, Ahsan/Hendra. Prestasi ini sekaligus menjadi debut perdananya di ajang All England.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *