6 April 2021 : 08.43

Juara di MotoGP Qatar Quartararo Sesumbar, Ini Katanya

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Pembalap Monster Yamaha pada dua seri pertama MotoGP musim 2021 yang digelar di sirkuit Losail, Qatar menjadi sorotan publik, pasalnya pada dua seri yang diselenggarakan di Qatar tersebut, pembalap Ducati yang mendominasi jalannya lomba, namun yang meraih podium pertama itu dua pembalap pabrikan Yamaha secara bergantian.

Seri pertama Maverick Vinales membuktikan bahwa motornya yang dia geber bisa menang, sementara Fabio Quartararo mampu pecundangi dua pembalap Pramac Ducati yakni Johann Zarco dan Jorge Martin yang terlihat perkasa ketika lampu start dimatikan.

Fabio Quartararo, tampil menggila ketika menjuarai MotoGP Doha di Sirkuit Losail, akhir pekan lalu. Baginya, kemenangan ini menambah kepercayaan diri untuk merebut gelar juara dunia musim ini.

Pembalap asal Prancis itu sebenarnya memulai balapan dengan posisi yang tak terlalu buruk. Dia start dari posisi kelima. Sialnya, setelah lampu hijau menyala, posisinya melorot hingga urutan kesembilan. Situasi ini tentu menyulitkannya untuk meraih podium.

Fabio Quartararo di MotoGP Doha. Foto: Speedweek.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition