Juara PLN Mobile Proliga 2022, Bogor LavAni Tertarik Bikin Tim Putri

  • Whatsapp

Liputan6.com, Bogor – Tim putra Bogor LavAni mencetak sejarah. Dalam debutnya di PLN Mobile Proliga 2022, klub binaaan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung menjadi juara.

Bogor LavAni mengalahkan Surabaya Bhayangkar Samator pada grand final kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu. Dio Zulfikri cs menang 3-2 (25-27, 25-19, 20-25, 25-18, 15-10) di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (27/3) WIB.

Dalam penampilan perdananya di Proliga, Bogor LavAni dikabarkan akan membentuk tim putri untuk berlaga pada musim depan. Apalagi, tim putra langsung menorehkan prestasi yang membanggakan.

“Banyak juga yang bertanya LavAni ada tim bola putrinya nggak? Saat ini, karena pertama kali, baru putranya. Tetapi, sebetulnya sangat mungkin,” kata pembina Bogor LavAni Agus Harimurti Yudhoyono.

“Ke depan kita punya pengalaman mengelola klub bola voli putranya, siapa tahu nanti banyak juga harapan agar LavAni menghadirkan tim bola voli putrinya,” tambah pria yang akrab disapa AHY itu.

 

Berita Video, Highlights Final Four Proliga 2022 antara Surabaya Bhayangkara Samator Vs Bogor Lavani pada Minggu (27/3/2022)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.