9 February 2021 : 02.28

Juventus vs Inter: Ronaldo Payah di Coppa Italia

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Pertandingan Juventus vs Inter Milan di semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2) dini hari WIB, akan menentukan upaya Cristiano Ronaldo meraih gelar pertama di ajang turnamen domestik tersebut.

Ronaldo sudah mengoleksi banyak gelar di tiap klub yang dibela, namun trofi Coppa Italia masih belum ada dalam daftar penghargaan megabintang Portugal tersebut.

Memasuki musim ketiga berkostum Juventus, Ronaldo hanya mengoleksi dua gelar Serie A dan dua gelar Supercoppa Italiana. 

Padahal ketika bermain bersama Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo berhasil memboyong gelar turnamen lokal seperti Piala FA, Piala Liga, atau Copa del Rey.

Musim ini Ronaldo masih akan berjuang bersama Bianconeri menembus babak final dengan melangkahi Inter Milan.

[Gambas:Video CNN]

Dua musim sebelumnya Ronaldo selalu gagal mengantar Juventus menjadi kampiun Coppa Italia.

Musim lalu, Ronaldo gagal di final bersama Juventus. La Vecchia Signora kalah adu penalti dari Napoli setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

GIF Banner Promo Testimoni

Pada musim 2018/2019, Ronaldo malah harus mengalami kekalahan telak. Bertamu ke markas Atalanta pada babak perempat final, Juventus dibekuk tiga gol tanpa balas. Ronaldo yang bermain 90 menit tidak bisa memberi kontribusi.

Musim ini Ronaldo dan kawan-kawan memiliki peluang menembus partai puncak Coppa Italia untuk kali kedua setelah menang atas Inter Milan pada semifinal leg pertama. Dua gol Ronaldo membawa Juventus berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mengemas kemenangan 2-1.

(nva/ptr)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition