9 August 2021 : 02.27

Kabar Buruk bagi Barcelona, Aguero Absen 10 Minggu

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Kabar buruk terus menimpa Barcelona. Setelah kepergian Lionel Messi, kini klub asal Catalunya tersebut harus kehilangan Sergio Aguero selama 10 minggu.

Barcelona mengumumkan striker Argentina tersebut harus menjalani pemulihan akibat cedera.

“Hasil tes yang dilakukan pada pemain utama Kun Aguero telah menunjukkan ia mengalami cedera betis kanan. Dia akan absen sekitar 10 pekan,” demikian pernyataan resmi klub.

Pengumuman Barcelona menjawab spekulasi tentang absennya Aguero di dua momen penting. Pertama, eks penyerang Manchester City tersebut tak hadir pada sesi jumpa pers yang dilakukan oleh Lionel Messi di hari Minggu (8/8) sore WIB.

Kedua, Aguero juga absen dalam pertandingan Trofi Joan Gamper ketika Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas Juventus.

Ketidakhadiran Aguero sempat menimbulkan spekulasi bahwa sang pemain kecewa berat kepada Barcelona yang melepas Messi. Padahal salah satu alasan Aguero ke Camp Nou tidak lain untuk bermain dengan Messi.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Keduanya memang sudah lama bersahabat sejak masih usia remaja. Aguero dan Messi pernah meraih medali Olimpiade Beijing 2008 bersama timnas Argentina.

Aguero sengaja pindah ke Barcelona untuk menghabiskan karier profesionalnya bersama Messi. Namun, mimpi Aguero urung terwujud setelah Messi mengumumkan perpisahan dari Barcelona.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition