25 May 2021 : 08.46

Kaget, Daihatsu Rocky 1200cc Segera Dikenalkan Harganya Rp180 Jutaan?

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya resmi meluncurkan Daihatsu Rocky pada akhir bulan April 2021 lalu. Kendaraan yang berangkat dari segmen compact SUV itu, sedianya dihadirkan untuk konsumen muda dengan mobilitas tinggi.

Daihatsu Rocky menggendong mesin 1.000 cc, 3 silinder, berteknologi Turbocharger dengan tipe mesin 1KR-VET, yang dklaim dapat memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

Selain itu, publik pun menanti varian 1.2 yang bakal diluncurkan. Pasalnya PT ADM mengklaim bahwa mengenalkan lebih Rocky 1000cc dengan turbo, kemudian mengenalkan Rocky 1.2 merupakan strategi marketing. “Kami mengenalkan produk yang terkini dulu melihat animonya, tapi kalau pasar meminta kami akan sediakan,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM), saat sesi tes drive di Karawang, Senin 24 Mei 2021, kemarin.

Sementara menurut Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation menyebutkan, karena tidak menggunakan turbo harusnya Rocky 1.2 ini bisa lebih murah, dari Rocky yang sekarang dipasarkan.

Daihatsu Rocky. Foto: PT ADM.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition